CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BERISI DIGANGBANG PART4

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BERISI DIGANGBANG PART4

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BERISI DIGANGBANG PART4, Hasrat-Bispak63 Sekarang secara diam diam, kesibukan ini ditingkatkan kembali di Jepang. Lumayan banyak wanita wanita kaya yang
melangsungkan acara ini. Tetapi ini kata narasi, betul nggaknya tidak tahulah. Barangkali ada juga versus yang
lain.

Hmmm, persoalannya mencari cowok sedemikian banyak dan bersih tidak ringan. Harus ada undangan khusus jauh
jauh-beberapa hari. Serta kamu harus mempersiapkan fisikmu lho…." Rada terbuncang pula saya dengar permohonannya.
Kalau dicabuli kerubutan begini…waduh…agak berkeberatan pula rasanya. Seramnya bila istriku kecanduan,
sulit lho…

Ok saya mencari data dahulu ke Rudi kalau itu maumu…." Selekasnya Saya contact Rudi buat mengulas
perihal ini ke rekan temannya.

Cukup terkejut pun sang Rudi dengar permintaanku."Woo bukkake?hm…bener nih bukake?ya dapat juga om,
jumlah orangnya sich terserah om … wow bukake?..sexy sekali..! "Ternyata Rudi belum yakin. "Ok
dapat saya carikan, Cuman saya butuh waktu…ada sich perkumpulan teman-teman yang umum bukake. Cuman susah
sekali untuk masuk ke mereka, Karena exclusive sekali serta mereka umumnya executive muda.
Banyak lebih kurang 20 anak muda. Dapat sampai pagi lho om..belumlah lagi kalau ada yang sampai 3x, kurang
2x deh…..apa tante kuat betul?Harus betul bener horny untuk dapat menikmatinya.

Saya kemukakan ke istriku keterangan dari Rudi barusan sembari saya saksikan gestur parasnya….

"Hah… ada yang dapat sampai 3x?banyak hingga 20 lelaki..? hiii bagaimana ya rasanya, kan penat
banget…" Istriku cukup bergidik, namun saya tahu ia ingin tahu.

"…uuuhh dapat remuk ini tubuh….sakit tidak ya pa….hmmm tapiiii…tapi kok saya mau coba ya pa…."Bisiknya
menunduk".Sekedar …..sama papah bisa nggak? ….karena….karenaaa… sebetulnya saya sudah memang dulu kala
mbayangin dicabuli ramai ramai begitu. Hmmm.. lihat tangkai yang menerobos berkali kali dan sangat banyak
kelihatannya sich… benar bener membuatku melayang-layang layang deh…aduh saya sudah edan ya pa….tetapi aduh kepengeeeen
sekali deh….bisa ya pa…pleaseeee"ucapnya kembali dengan muka memeras…

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BERISI DIGANGBANG PART4

Selanjutnya tiga hari setelah itu kami targetkan seks party di dalam rumah saja sebab rumah villa kami luas
sekali….saya taruh 2 kasur besar berhimpitan di ruangan tengah biar 20 orang ini muat. Hmm ini kedua kalinya
dari yang tempo hari. Walaupun sebenarnya dengan 10 orang saja istriku gak dapat jalan, tukasnya vaginanya panas
waktu tiga hari. Tetapi resikonya luar biasa…Ketika kami bercinta, istriku dapat orgasme sampai 5 kali…Sedang
saya cuma dapat ejakulasi 3x. Tetapi istriku belum pula bahagia, ia mau dapat orgasme tak berbatas.
Dan ia tak peduli pengen ada berapakah puluh tangkai yng dapat menghangatkan vaginanya.

Cepat sekali Rudi ada dengan 20 orang temannya, rerata mereka sangatlah muda dengan tampilan sesuai tren
serta miliki badan bagus…" om alangkah lebih baik tante minum obat perangsang sedikit supaya tidak terkuras habis
tenaganya, bagaimana.? Serta kembali jika gak horny sekali kelak malahan rasanya seperti digagahi…. Bertanya
Rudi rada cemas..

"hhhmmm, ya kalian gak boleh kasar kasar donk.. bagaimana honey apa kamu setuju….?Tanyaku" lho Rud, kamu
ini gimana….saya pingin pun ngrasain yang lumayan kasar kasar gitu…Memang jika diawalnya ya yang halus
donk..namun kelak jika saya telah horny….tangkai kalian bisa hunjamkan dalam dalam….jadi sebetulnya gak
butuh obat dehh… namun bolehlah saya gunakan aja…siapa tahu ada kesan lain ya……"Kata istriku.

Istriku memanglah elok serta sexy, demikian keluar kamar dengan lingerienya, anak anak muda ini takjub.
Dengan lekas mereka merubung seperti kumbang menyaksikan bunga mekar merah merekah…

Dengan perlahan-lahan mereka membimbing ke tengah tengah tempat tidur. Tangan tangan mereka dengan gaungs mulai
meraba badan istriku yang sexy, meremas, mencium…

Saya usulkan coitusnya kelak tak dengan menindih istriku lantaran bakal menggunakan tenaga istriku, jadi
anak anak muda ini mesti berdiri. Ini pula membikin mereka cepat keluar lantaran arahnya bukan lama waktunya
bertahan namun pesatnya keluar biar lekas dapat berganti-gantian hingga istriku dapat suka lihat pertukaran
yang cepat ini..

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Buat ML pertama tentunya mesti om sendiri dong…"kata Rudi. "Betul honey..papah dahulu ya…."Bisik
istriku.

Saya membuka semuanya kemejaku, dengan perlahan-lahan saya mendekati istriku yang dipegang oleh mereka.. Saya ciumi
bibirnya halus, payudaranya yang ranum…..bibir bawah…pinggangnya…punggungnya…aahhh tidak lama lagi anak
anak muda ini dapat meniduri istriku habis habisan pikirku….hm edan pun ….Dengan pejamkan mata…
istriku tampak nikmati sekali permainan ini…." Aahh papa…..ahh sedap usap li..ahhh….terima kasih ya
pa….ini telah saya perlukan dari dulu…terima kasih ya pa.."Bisiknya.

Saya tidurkan istriku ke kasur lebar dibawahnya sementara kira-kira 10 lelaki bersiap-siap melingkari
kami sekalian mulai mengocak ngocok batangnya bersiap-sedia untuk meneruskan penetratif berganti-gantian demikian
saya tuntas. Dengan penglihatan bernafsu istriku memandang seputarnya seperti tidak sabar menanti tangkai
tangkai yang berlain-lainan ukuran terbenam menghangatkan vaginanya.

Perlahan-lahan saya gosok gosokkan batangku di atas vaginanya, ia nampak kegelian, kakinya mulai naik
keatas melingkar ke pinggangku, maknanya ia ingin saya lekas masukkan batangku. Selanjutnya
perlahan-lahan saya mulai.tambahkan batangku, hm vaginanya udah lembab, kelihatannya istriku mulai terangsang.
"aahh kok sedap ma…hmm kamu capit ya…uhhh nikmat sekali honey…uuhh.." Rintihku. Saya mulai memercepat
goyangan serta hunjaman…"aah papa…enak pa….uh…uhhh aah…nikmat…"Erang istriku.
"coba ma saat ini dari belakang ya." Saya kedipkan Rudi buat mengawali juga. 

"Tante …saya mulai ya…bagaimana jika kita coba felatio…."kata Rudi sekalian dekatkan batangnya ke dalam mulut
istriku…"hmmm…sudah nggak sabar nehhh" istriku tersenyum sembari meremas remas lambat tangkai Rudi yang
mempunyai ukuran raksasa itu, "Pa…nggak papah saya kulum punyai Rudi tiada kondom?"bisiknya takut jika saya
berkeberatan.

"Hmm…ya…nggak papah deh…kamu mau sekali ya ma…ya dech gak papa…"Kataku sebetulnya berkeberatan.

Perlahan-lahan istriku mengocak penis Rudi yang cemerlang itu, lambat sekali istriku menciumi dan menjilat-jilati ujung
penis Rudi sembari adakalanya digigit gigitnya sebab gaungs, lidahnya mulai menari nari di pangkal tangkai,
jadi menurun ke buah pelir dan dijilatinya dengan lahap sekali.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Jilatan halus istriku mulai kembali keujung penis serta dengan tak sabar istriku cepat menyantap tangkai itu
dalam dalam.."mph…mpphh.mphh…..

"Dengan garang dia melumat tangkai Rudi, walau mulut imutnya masih kurang mengisap tangkai raksasa itu
tetapi parasnya nyata-nyata dilelepkan ke penis Rudi….hhm kelihatannya istriku kecanduan dengan tangkai Rudi
lantaran ia mulai tidak melihat batangku yang memompa cepat ini." Ma.. lupa neeh sama punyaku…kok
erangannya gak sesuai sama masuknya batangku…"protesku

"mmmphhh…aahh…lho tidak lho pa..aduh papah tidak boleh getho dong…." Istriku buru buru menarik tangkai Rudi dari
mulutnya "aduh maaf pa… setelah begitu nikmat sichhh" Ucapnya malu. "Iya dech tukar tangkai yang lainnya saja jika
gitu…" Sembari tangannya raih tangkai paling dekat.

Aduh menggiurkan sekali, status ini istimewa sekali….bertambah cepat saya memompa vagina istriku.

Aaahhh ternyata karena begitu terangsang, saya masih kurang kuat tidak untuk ejakulasi,"ah maaa saya ingin
keluar….pengin keluar…oohh..ohh"saya gak dapat menghentikan dan spermaku menyemburkan nyembur di vaginanya.

Saya code anak muda dibelakangku buat mengawali bermainnya. Rudi menarikbatangnya dari mulut istriku.
"Saat ini dibalik kembali ya tante…itu tuhh..anak anak telah siap." Bisik Rudi.

Demikian istriku membalik tubuh, dengan cara cepat anak muda belakangku barusan menohokkan batangnya…."
Hei..rileks aja…jangan tergesa-gesa" Saya ingatkan mereka.

"Ohhhh..oohhhh…ahhh….oouhhh" istriku menjerit, nampaknya dia terkaget terkejut dengan gempuran tiba-tiba
ini. Tetapi secara sekejap juga istriku dapat menyamakan.

Pinggul istriku bergoyang goyang selaras dengan hentakan hentakan tangkai anak muda ini.." uufff…
uhh..uhh……enak pa..enak…..aduh..kok nikmat sekali sich…sshh…sshhh…ahh"Bisik istriku mulai menikmati…

"Sssiiapa…namamu?uuff…ufff."Bertanya istriku"Andre tante" Kata Andre" Aaah Andre,…kurang cepat donk
Ndre….aaagggh….Tante capit ya… "Andre selekasnya memercepat pergerakannya. Dan betul saja tidaklah sampai 3
menit, Andre udah semburat.." oohhh…ohh..tante nikmat sekali..ohohhh…bagaimana dapat menjepit begini…
aahh…oh.oh.ohh…aduh Tante saya pengin keluar neehhh..oh..oh ooohh…keluar..ohh!"Teriak Andre sembari
menghentak hentak dalam dalam batangnya.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI BERISI DIGANGBANG PART4

Dalam waktu cepat kembali, kawan ada di belakangnya mengubah tempatnya. "Saya Victor tante…saya tambahkan saat ini
ya…" Kata Victor tidak sabar. Ternyata Victor belum memiliki pengalaman karena batangnya gagal masuk.
"Vic…kenapa tak masuk masuk..ah…ayo dong… "Desah istriku.

"Maaf Tante…maaf..saya belum pernah….saya belum sempat main…"Ujarnya malu dengan paras memeras."Lho jadi
kamu masih perjaka?ya tak boleh masuk langsung dong…sini sini …."Istriku menarik penis Viktor didekatkan ke
mulutnya "Tante felatio dahulu ya…enak kok…"Bisiknya Dalam sekejap tangkai Viktor masuk semua ke dalam mulut
istriku maka membuat Viktor membeliak matanya. Istriku memang pakar mengoral, sehabis suka bermain
main dengan tangkai itu, secara lembut tangan istriku menuntun tangkai viktor ke vaginanya. "Nach
coba didesak lambat pélan ya Vic…lalu kamu pompa keluar masuk…" Kata istriku sabar sembari
melihatku…"Pa..cowok ini masih perjaka…."bisik istriku tersenyum sembari mengedipkan matanya…

Hmmm.. Victor ternyata cepat belajar…dengan perlahan-lahan pergerakannya bertambah cepat. Istriku merayunya dengan
menyengaja menjepit batangnya. Betul saja, mulut Victor mulai meracau kenikmatan…hehehe Sekedar 10 kali
goyangan, spermanya telah menyemburkan "Oh…tante….aahh…"Teriak Victor.
Tak berasa udah 10 lelaki yang menindih serta nikmati badan istriku…Dony yakni yang amat kasar
meniduri istriku, ia menekuk kaki istriku mengarah perutnya maka dari itu badan imutnya meliuk,
Tangan kirinya menggenggam ke-2  kaki istriku lalu tangan kanannya mendesak nekan tangkai raksasanya dan
dipukul pukulkan ke bibir vagina istriku hingga memunculkan nada kecipak yang erotis sekali. Istriku
menggelinjang geliat kegelian,"Tante jika saya kasarin sedikit bagaimana?belumlah sempat ngrasain kan?Dicoba
ya…." Kata Dony, Lantaran istriku udah terangsang berat ia cuma melenguh dan mengerang rintih sembari
menggangguk anggukkan kepalanya perlahan.

Selanjutnya Kepala penis Dony yang besar dicoba keluar tambahkan secara cepat ke vagina istriku yang memeras
serta sedikit merekah itu, Selesai mengocak biar vagina istriku biasa, selanjutnya tangkai besarnya
menusuk dalam dalam dengan kasar, status ini menimbulkan batangnya menohok tiada halangan sama
sekali, Hunjaman Dony tidak cepat akan tetapi punya jarak, hanya tiap-tiap hunjamannya benar-benar keras dan dalam.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

membikin badan istriku bergetar dan menjerit jerit kecil berulang kali kali…ah hilang ingatan menarik sekali.
Ke-2  tangan istriku meremas tempat tidur sebab meredam hunjaman yang kuat itu, ke-2  matanya
udah membeliak ke atas, rintihannya bukan lenguhan kembali tapi lebih benar seperti nada yang
terhambat "hekk…hekk…. Hekk…" Sesungguhnya lebih cocok disebutkan Dony menggagahi habis habisan istriku, saya
tahu Dony telah ejakulasi tampak dari pinggulnya yang tiba-tiba bergetar, tetapi ia berencana tak
menyudahi goyangannya, tidak tahu tenaga super apa yang ia mempunyai. Istimewanya walau amat kasar, istriku
dapat orgasme berkali kali sekalian berteriak teriak sewaktu penis Dony menggebuk vaginanya. Hmm Pinggul
Dony udah bergetar yang ke-3  kalinya…gila dahsyat sekali dia…

Selanjutnya Dony memohon dua temannya memegang ke-2  kaki istriku serta meminta buka lebar lebar.
Dilihat bibir kemaluan istriku yang merekah merah dengan lelehan sperma di tepi pinggirnya,

"Maaf om biar masuknya lebih oke kembali, lihat..tante kenikmatan kan…" Kata Dony. Kembali Dony
menhujamkan dalam dalam dan memompanya dengan penuh semangat membikin tempat tidur berderit, berayun ayun

turun-naik karena amat kerasnya Dony menhentakkannya. : "aahh sakit…ah…. Isteriku sungguh-sungguh menjerit
jerit kesakitan hingga sampai …aku mengharap Rudi cukup kurangi hentakannya.

"aduh tidak boleh keras keras menohoknya… Aduhh…tapi tak boleh berhenti… tidak papi ….tidak papa…enak kok…
hunjamkan kembali Don…ayo…yang keras…enak…enak…enak..hek…hek kurang cepat…."Rintih istriku. Deritan tempat
tidur serta kecipakan vagina istriku yang kian cepat sungguh-sungguh membuatku seperti terhipnotis. Mata
istriku terbeliak kebelakang, dengan semakin membentangkan ke-2  pahanya, bikin tangkai Dony yang besar
sungguh-sungguh membantai vaginanya.

Sementara anak anak muda yang swalayan dari barusan lantaran menanti gantian menyemprot serta menyatukan
sperma kereka ke dalam gelas besar dan gelas kecil..

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post