Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Sintal

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Sintal

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Sintal - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Rahasia), Saya tinggal di salah satunya kota di Pulau Jawa, Saya anyar lulus s1 di satu diantara kampus di kotaku. Sebelumnya lulus Saya miliki teman satu kelas yang dapat di sebut seksi, ia tidak tinggi pun tidak begitu gendut, tapi berisi. Kalaupun orang ngomong sich montok. Terlebih dengan ukuran payudaranya yang bagus, intinya nikmat dan sesuai dech buat dipegang.

Seluruh cowok tentu mencermati itu, lebih-lebih dengan parasnya yang cukuplah manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya pingin nyicip dan aku kecup bibirnya, awal mula berkawan sama dia sich biasa, nggak ada rasa sukai atau apalah, namun diakhir-akhir zaman kuliah tidak tahu mengapa kalaupun review kekasih, bawaanya gairah lagi ia tampak elok banged kemungkinan perubahan abad kali ya, udah banya teknik perawatan.. Nach kini Tidak tahu kenapa, ingin rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa tidak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari waktu berlibur semester, saya pernah membawa ia untuk berenang dengan, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara tidak? Renang yok? Ajarin gua" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, bila siang marak, esok saya jemput"

"oke, namun jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Keesokannya seperti umumnya, ini pagi elok. Langit masih kelabu. Udara lebih kurang berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar gembira menyanyi. Kicauannya temani aktivitas manusia saat pagi itu. Aku prepare buat pergi berenang sama Anin. sesudah seluruh siap gua jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian maksud kami. Sesampainya dalam tempat renang kami berpindah busana di kamar mandi dipemandian itu, tetapi sayang tidak 1 tempat, hehe.

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Sintal

Namun berdekatan sich. bertepatan pintu kamar mandi itu cuma hanya tutup hingga kepala, jadi masihlah ada ruangan diatasnya hingga automatic dapat disaksikan, haha.. Tetapi selaku cowok sejati tidak ingin lah intipin ia (meski sebenarnya dalam hati telah tekad banged)haha, bentar kalau tertangkap blum apapun kekasih berang trus pergi, haha.. Saya menantinya usai di muka tempat tukar, wow pacar keluar dengan kaos pendek dan celana hot pant super ketat, maka dari itu menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi benar-benar"

"Halah, comment getho tetapi senang pun" jawabannya dengan suara menghina.

"Ya telah yok buruan, terburu ramai kolamnya"

Kami berdua segera masuk kolam, selesai masuk aku biarin ia berenang dahulu sekalian aku lihat-lihat seusai beberapa waktu, gua naik dahulu, sembari menunggu kekasih berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin saya renang!" Teriak aku ke ia, habisnya sekedar review ia renang lama-kelamaan bosen juga.. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"Naik dahulu sini, bentar letih tidak jadi ngajarin aku kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Waktu kekasih naik saya melongo liatin ia, busananya serta celananya nyeplak maka dari itu memamerkan lekuk badan yang diimpikan beberapa pria.. Seandainya dapat saya remes tu nenen, batin gua dalam hati sembari bayangin..

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. tidak kok hehe" jawabku sembari terbata-bata

Sesudah usai istirahat kami juga masuk kolam kembali buat saya dilatih dengannya, haha.. Skip saja ya latihannya, hanya latihan biasa masalahnya.. Sehabis usai latihan kami lantas naik buat ngeringin tubuh, namun waktu ia usaha naik, pacar terpleset serta tidak menyengaja ngebentur suatu hingga semaput masuk ke kolam. aku usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung saya pencet perutnya supaya airnya keluar, namun tidak berniat dadanya yang aku sentuh, bukan nolongin ia, saya jadi coba buat raba-raba payudaranya, lalu gua sadar, aduh mengapa otak cabul keluar saat semacam ini, batin gua dalam hati.. Saya usaha keluarin air dalam perutnya, Tidak lama air di dalam perutnya keluar, tp kekasih belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya aku ke ibu-ibu yang miliki warung dari sana.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yailah, malahan balik tanya, ada minyak kayu putih tidak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nanti ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah gua..

Sembari tunggu ibu itu ada saya pandangin semuanya badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala tujuannya, kakinya yang jenjang ditambahkan celana serta pakaian ketatnya yang perlihatkan lekuk badan seperti gitar spanyol.

"kapan ya gua bias nikmati semua badanmu nin?" batin gua dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia justru gua bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah saya jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya yang cepat sekalian saya remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, terdapatnya balsam". byarrrrr, nada ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukan nolongin justru bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya telah buk, gpp, sini balsemnya!" Aku deketin ke hidungnya masih tidak sadar 

"kasih napas hasil saja mas!" Petunjuk ibu itu. Ow iya mengapa tidak dari barusan gua kasih napas bikinan, peluang  nih dapat mewujudkan lamunan saya barusan, hehe, batin gua..

Aku coba pelan-pelan kasih napas bikinan, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seperti megundang ingin dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir berjumpa bibir mulai dekat…

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Sintal

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" pukulan tiba dipipiku..

"Pengen ngapain kamu?" dengan raut muka geram.

"Tak boleh berang, saya dapat terangkan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Lantas ibu yang mempunyai warung yang mulanya cuman melongo, saat ini turut menolong memaparkan ke anin kalau yang ia saksikan tidak seperti yang ia saksikan, meskipun sebenarnya batin gua tidak bercakap begitu, Naas.. apes… Sehabis Anin dengar keterangan ibu itulah memohon maaf gua.

"maaf ya, saya nggak tahu jika kamu barusan tujuannya ingin nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap saya

Alamaakkkk mimpi ape gua semalem, reflek tangan aku melingkar di pinggangnya aku dekap balik, gua dekap kuat serta dapat saya rasain payudaranya yang melekat didadaku, aku cium lehernya meskipun berbau balsam turut berasa. Selanjutnya ia usaha melepaskan dekapannya.

"maaf nggak menyengaja, reflek" ucapnya sekalian tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta gua.. "JTAKKKKK" bukanlah dekapan malahan kepala saya dijitak.

"Ya sudah yok bersih bersih dahulu, mandi trus gua anter pulang ya, supaya lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, gua  pusing nih"

Kami juga segera ke kamar mandi, menyaksikan Anin yang pakaiannya masih basah dan perlihatkan lekuk badannya tidak tahu mengapa saya jadi memiliki pikiran yang gak enggak, adik kecil aku pun berasa ingin naik, tp sebisa-bisanya aku tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus gua menyengaja masuk dikamar mandi sampingnya, selanjutnya gua bergurauin ia.

"saya lihat ya! Kelihatan loh bila gua nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, tak boleh macem macem ya, bentar gua tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Sintal

Kemudian pula saya sadar saya membawa mobile phone yang turut kebawa di kantong celana tukar gua. Wih, ponsel saya kebawa nih, peluang buat gua rekam, siapa ketahui akan berfungsi waktu mendatang, ini adik pun nggak dapat dibawa titik temu, bodo benar-benar sekalinya kelak kedapatan dengan dia, bila lantas betul tepergok aku cabuli pun sang Anin mumpung sepi pun" batin aku. Tiada setahu ia, aku saksikan di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya dan saya benar-benar gemeteran menyaksikan badan sintal Anin, nampak BH Anin yang memiliki warna hitam berenda dan pelan-pelan membebaskan celana renangnya dan wow ia pakai CD warna elemen.

Warna kulitnya jadi nampak kontras dengan perut putihnya juga paha mulusnya, ia mulai melepaskan kait BHnya oooohhhhhh lalu menjuntai dengan elok dua bukit kembar punya Anin yang bentuknya memanglah tidak besar tetapi berasa padat dan kenyal membuatku bertambah bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, gua bertambah berdebar-debar sewaktu ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged miliki Anin, bersih tanpa bulu-bulu, masih kelihatan sempit, kemungkinan sebab masih perawan, hehe, sebab takut tepergok gua turun kembali untuk ambil napas sekejap buat siram-siram air, supaya Anin gak berprasangka buruk.

"Nin? Sudah tuntas belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, bertanya doang" basa basi bos

Perlahan-lahan saya coba naik kembali selalu aku rekam tiada setahu ia serasi gua rekam kembali ia pejamkan mata waktu mandi, yah namanya pula kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba menggapai sabun lantas mulai meremas-remas payudaranya, sekalian aku rekam gua kocok adik saya, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, lain tidak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil gua seperti berkata "sudah, sikat saja, ngapain Hanya ngintip doang, rugi!" tanpa gua pahami ia mulai menyirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat aku turun agar nggak ketauan, yang penting dpt rekamannya, "wah edan nih, saya setubuhi sekaligus tidak ya? Kalau aku tiduri saat ini, ortunya tahu, pacar pergi dengan gua, ahhh, bodo sangat itu soal terakhir" pemikiran kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" suara pintu terbuka lalu aku simak keluar rupanya ada orang yang masuk, ia lelaki kemungkinan umur lebih kurang 50th keatas, tubuhnya tidaklah terlalu tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, gantenggnya sich kaya preman, ada tattoo juga banyak, kemungkinan tattoo ini mah yang membikin kaya preman, ya kendati nggak semuanya orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, tidak tahu orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu saya. "lanjut ahh" saya kembali coba ngintip sang Anin, serta rupanya ia ingin tuntas mandi, Anin telah berbalut handuk. Namun handuk yang ia pakai benar-benar kecil serta tak dapat melilit seluruhnya badannya, nampak belahan cantik payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuman tutup kira-kira 10 cm kebawah dari vagina Anin, hingga paha putih nya kelihatan terang, penglihatan gua gak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Sintal

"Ahh, apes telah tertutup juga tetap bisa buat sange nih" gumam saya dalam hati, karena sudah tidak tahan kembali, pemikiran kotor saya pula sampai pucuknya. Sang otong pula telah tidak tahan saksikan bodi Anin, saya juga ngotot keluar dan coba masuk ke kamar mandi kekasih. Aku langsung dorong pintu cukup kuat sebab pintu dari sana cuman disangkutkan paku jadi simpel untuk dibuka, Anin juga terkejut dan tiada menghabiskan waktu saya ambil langkah masuk serta kuterjang ia dari belakang dan kutarik terus kurapatkan mengarah pintu sekalian kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" nada itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum tuntas ia teriak, aku peluk mulutnya dengan tangan kanan ku serta tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan aku bisikin ke telinga ia "Nin, mendengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria gantengg ganas, kemungkinan preman sini. Jika kamu teriak kamu sangat percaya ia pengin nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku mujur ada juga orang kaya bapak barusan. Anin juga terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan aku terlepas pelukan tangan saya.

"Tetapi mengapa semacam ini? mengapa kamu kerjakan ini?" Tanyanya sekalian teteskan air mata.

"mengapa? apa mesti saya jawab? tiap-tiap melihatmu aku terus membayangkan kamu telanjang Nin" jawabku sembari mecumbu leher dan tengkuk Anin. "saya selalu pengin dapat menyentuhmu sayang"

"Ahhhh… Tak boleh, kumohon lepasin! Kita ini teman dekat, gak boleh kerjakan hal ini!" desah Anin coba lepaskan dekapanku.

"Betul-betul sebab kita kawan akrab, namun gua tak mau sekedar hanya teman dekat. Saya mau lebih maka kita dapat main dengan semacam ini, rasakan saja Nin!" Saya mulai meraba tangannya yang putih serta mulus. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu  harum" gua cumbu tengkuk lehernya sekalian saya hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post