CERITA DEWASA MENGGAULI DUA WANITA SEXY HAUS SEX

CERITA DEWASA MENGGAULI DUA WANITA SEXY HAUS SEX


CERITA DEWASA MENGGAULI DUA WANITA SEXY HAUS SEX, Hasrat-Bispak63 "Hallo Nia.."


"Iya Man pa berita?"


"Baik, kamu ada di mana?"


"Saya kembali pada tempat kos temanku nih, main dong ke sini kawan-kawan ku ingin berkenalan dengan kamu..", ucapnya


"Ehmm.. di wilayah mana?" tanyaku.


"Wilayah Radio Dalam, dateng ya saat ini"


"Ok dech kelak jika saya dah deket saya telephone ya" kataku


"Ok saya nantikan ya, janganlah lupa siapin diri, hehehe..", tukasnya kembali


"Lho, bener-bener saya ingin diapain?", tanyaku ingin tahu


"Pengen disetubuhi marak-rame siap gak?"


"Siapa takut..", jawabku sekenanya


Lalu aku juga melaju menjurus Radio Dalam serta sekitaran 15 menit aku juga hingga sampai di area yang udah dijanjikannya. WAJIB 4D


"Hallo Nia, saya dah di muka nih..", kataku


"Ok saya keluar ya, sabar.."


Lalu munculah orang gadis yang paling seksi tingginya seputar 175 dengan berat lebih kurang 55 kg, wowww.. buah dadanya makin besar ketimbang punyai Nia. Lantas ia hampiri mobilku serta mengetoknya.

"Iya, ada apakah? ", jawabku dengan mataku yang tidak terlepas dari buah dadanya yang montok itu.


"Firman ya..", ujarnya.


"Iya", kataku.


"Saya Melly temannya Nia yok masuk yok..", ucapnya dengan senyuman nakalnya.


"Oh.. yok", jawabku cukup sedikit tergagap.


Wah, dapat ada acara pesta besar nih pikirku dalam hati. Sesampainya dikamarnya saya disongsong dengan dekapan dan kecupan oleh Nia dan saya dikenalkan terhadap 3 kawannya lainnya yang satu yang memiliki nama Dita, Ayu dan Kiki. Serta mesti kuakui mereka bertiga tidak kalah mengundangnya hasrat dengan sang Melly. 


Mendadak Nia buka perkataan yang untukku karakternya cuman basa-basi dan dilanjutkan oleh beberapa temannya dan makin lama perkataan kami bersambung mengarah selangkangan. Serta mendadak dari arah belakang ada yang merengkuhku waktu saya bakal melihat, dengan kencangnya Melly mencium bibirku dengan liarnya, jadi aku juga gak kalah bergairahnya saya balas dengan liarnya juga. 


Serta nyatanya yang merengkuhku dari belakang yaitu Nia ia lagi menciumi leherku serta turun terus ke bawah coba buka bajuku sementara saya masih tetap berciuman dengan Melly. Saat bajuku dilepaskan oleh Nia mendadak ada tangan yang buka celanaku termaksud celana dalamku karenanya langsung adekku yang sudah tegang sejak dari barusan keluar sarangnya. Serta saat itu  "Adekku" langsung dilalap dengan liarnya selesai saya saksikan nyatanya Dita dengan garangnya lagi mengulum kemaluanku.


Waktu saya lagi di serang oleh tiga wanita ini saya sempat cari ke mana Ayu dan Kiki rupanya mereka ada pada sofa dekat situ dan ke-2 nya telah telanjang bundar dan saya tonton Kiki sedang menjilat-jilati vagina Ayu dan Ayu lantas mendesah-desah serta meliuk-liukan tubuhnya di atas sofa itu sementara saya sendiri lagi kebingungan menanggulangi seranga dari 3 wanita ini, karena itu saya tak memerhatikannya.


Langsung saya membuka busana Melly yang paling dekat dengan saya dan di saat Melly lagi buka semuanya busananya saya ambil Dita keatas serta kami juga berciuman saat itu Nia mengambil alih status Dita mengulum kemaluanku. Begitu halnya Dita saya membuka busananya dan tempatnya diganti oleh Nia sedang status Nia diganti oleh Melly, wow.. nyatanya kuluman Melly lebih sedap ketimbang Nia dan Dita hingga akhirnya saya merebahkan diri di dipan yang ada di sana.


Nia seusai melepaskan busananya langsung memgang kemaluanku serta disasarkannya ke lubang vaginannya yang nyatanya udah basah sejak dari barusan selesai cocok karena itu di turunkan bokongnya pelan-pelan sampai pada akhirnya..


Bless.., "Aah..", desah Nia.


Sementara Nia sedang asyiknya menaik turnkan bokongnya diatasku, jadi saya ambil Melly keatasku dan saya menjilat-jilati vaginanya.


"Ahh.. sedap Man selalu Man ohh.." desah Melly.


"Ahh.. ohh.sst" desah Nia yang bersahut-sahutan dengan Melly serta Ayu.


"Ohh.. yess lick my pussy Man ohh yess sst" racau Melly waktu klitorisnya saya hisap-hisap.


Saat itu saya ambil juga sang Dita dan saya input jemari tengahku ke lubang vaginanya maka dari itu membuat Dita meracau dan meliuk-liukan tubuhnya.


"Ohh yes Man sedap Man dalam kembali Man ohh.." racau Dita.


Sementara selesai ada dalam status seperti waktu kira-kira 15 menit pada akhirnya Nia melecutnya kian cepat serta mengeluh.


"Ahh.. Man saya keluar Man ah.." desah Nia dan saat itu juga badannya melemas serta menggelimpang disampingku serta rupanya tiada saya ketahui dibawahku telah ada sang Ayu yang dengan kencangnya langsung melumat kemaluanku karenanya aku juga menggeliang membatasi nikmat hisapan Ayu serta Melly lekas turun dari mulutku serta memasukkan kemaluanku ke vaginanya serta langsung digoyangkankannya turun naik dan kadang-kadang memutar, sementara Dita tidak pingin kehilangan peluang jadi ia memberi vaginannya ke mulutku serta aku juga menjilat-jilati dan mengihisap-hisap vaginanya.


Selesai 5 menit saya jilati vagina nya jadi badan Dita mengartikulasikanng serta ia berteriak, "Man ahh.. saya keluar Man.. ah.." sekalian menghimpit vaginanya ke mulutku langsung saya menarik vaginanya kuat-kuat dan saya merasai mengucur cepat cairan dari vaginanya langsung saya sedot dan saya telan habis.


CERITA DEWASA MENGGAULI DUA WANITA SEXY HAUS SEX


Sesudah Dita merebahkan diri di sampingku nyatanya Kki pula tidakmau ketinggal ia naiki saya serta kembali saya diberikan vagina ke 3 siang hari ini yang saya lumat habis baru saya mengawali menjilat-jilati vagina Kiki Melly masih yang bergoyang diatasku selanjutnya mengaduh kuat. WAJIB 4D


"Man saya keluar Man ah.. sst ahh.." racaunya.


Berasa sekali cairanya mengucur cepat mambahasi kemaluanku serta saat itu juga ubuhnya melemas dan menggelimpang disampingku serta rupanya Kiki sudah tak tahan dan langsung turunkan badannya ke bawah serta memasukkan penisku ke vaginanya serta..


"Ahh.. sst ahh.. Man mentok Man.. ah.." desahnya.


Dan Ayu yang dari sejak barusan cuman menyaksikan sekalian masturbasi sendiri saya ambil keatasku dan saya jilat dan hirup vaginannya


"Ohh yess ohh lick it honey oh.." desah Ayu.


Selesai 10 menit Kiki diatasku dan menggoyahkan pinggulnya selanjutnya ia lantas merasakan klimaks.


Sementara saya sendiri yang dari sejak barusan belum keluar sebab tak fokus karena itu selesai Kiki rebah di sampingku karena itu saya membalikan tubuh sampai Ayu ada pada bawahku serta pelan-pelan saya saran penisku ke vaginanya terasa sempit, saat kepala penisku mulai menyusup masuk sampai Ayu berteriak.


"Ahh.. perlahan-lahan Man sakit"


Jadi perlahan saya saran kembali sesudah separuhnya masuk saya tunggu sesaat supaya vagina Ayu terlatih karena saya lihat Ayu mengerenyitkan dahinya membatasi sakit sehabis Ayu tenag karena itu saya sorong bokongku serta selanjutnya seluruhnya penisku ada dalam vagina Ayu


"Ahh Man sakit ah.." desah Ayu.


Dan pelan-pelan Ayu mulai menggoyahkan pinggulnya jadi aku juga memacu bokongku masuk keluar. Berasa semppit sekali vagina Ayu dan di saat saya melirik kebawah saya lihat ada teesan darah keluar vaginanya yang pada akhirnya anyar saya pahami jika memanglah Ayu yang paling muda di antara segalanya ia baru masuk SMU kelas 1 serta cuman ia yang perawan.


"Ahh.. sst.. terus Man sedap Man oh.. dalam kembali Man.." racau Ayu.


Karena itu saya menarik Ayu kepinggiran tempat tidur pada sikap kakinya ada dalam pundak saya sementara saya berdiri betul-betul Ayu tak tampak seperti anak baru masuk SMU dengan tingginya kira-kira 170 serta buah dadanya memiliki ukuran 36 B.


Seusai 10 menit saya memacu Ayu pada akhirnya ia lantas mengeluh.


"Man saya keluar Man ohh.. Man.."


Tapi saya tak peduli saya lagi memacu Ayu sebab saya sendiri kejar klimaks ku, selanjutnya saya balikan badan Ayu sekalian selalu melecutnya sampai pada akhirnya Ayu ada dalam status menungging dan saya terus melecutnya dari belakang sembari meremas buah dadanya 36Bnya yang mengayun-ayun.


Waktu saya tengah melecut dari arah bawah belakang saya rasakan ada yang menjilat-jilati buah pelirku dan ternya Melly telah bangun kembali maka dari itu selesai 10 menit saya memacu Ayu dari belakang ia juga merasakan orgasme kembali.


"Ahh Man saya keluar kembali Man ah.." serta saat itu badannya serius melemas lihat keadaannya yang semacam itu jadi saya tidak sampai hati serta langsung saya ambil Melly untuk mengangkang dan saya tusukan penisku ke vaginanya serta Melly dengan status di bawah mendesah-desah seperti orang yang kepedasan.


"Ahh.. Man selalu Man.. esst sedap Man selalu Man oh.." racaunya.


"Sedap Mel, aah.. esst ahh", racauku tak karuan lantaran rasakan sedotan-sedotan di vagina Melly yang kata beberapa orang ‘empot ayam'.


Jadi dengan semangatnya saya memacu Melly serta selesai 10 menit Melly berucap, "Man saya pengen keluar Man.. Man ahh"Cerpen Seks


"Sesaat Mell saya  pengen keluar sama ya ahh" kataku.


Pada akhirnya, "Man saya tidak kuat Man ah..", ser.. ser.. ser.., berasa deras sekali semprotan Melly.


"Ahh saya pun Mell ah..", crot.. crot.. crott.., selanjutnya aku juga orgasme berbarengan.


Selanjutnya Kamipun ketiduran dengan status saya di atas Melly. Kurang lebih saya tertidur 15 menit mendadak saya merasai penisku dijilat-jilat serta dihisap-hiasap selesai saya buka mataku rupanya Dita lagi mengulum penisku.


Karena itu saat itu pula aku terus meracau, "Ah.. ohh.. nikmat Dit terus Dit"


Tetapi Dita tidak ingin melewatkan peluang yang ada dia lekas naik keatas badanku dan masukkan penisku ke lubang vagiannya, memanglah dari ‘peperangan' barusan cuman Dita yang belum rasakan penisku jadi di saat yang lainnya lain tengah tidur Dita manfaatkan kejadian itu sebagus-baiknya.


Selalu ia menggoyahkan pinggulnya.


"Ahh.. esst sedap Man ah.."Cerpen Seks


Aku juga rasakan kesenangan dengan goyangan Dita sebab goyangannya sungguh-sungguh seperti penari ular ia memutar-mutarkan bokongnya di atas penisku. Lama ia melaksanakan itu sampai pada akhirnya kami keluar bertepatan. 


"Ahh Man sedap Man marilah Man keluarin bersamaan ohh.."


Pada akhirnya, "Dit saya ingin keluar ahh ohh crot.. crot.."


Kami juga lemas dan Dita menciumku bibirku mesra "Terima kasih ya Man, nikmat lho benar yang Nia omong" ujarnya.


"Benar-benar Nia omong apa?" tanyaku ingin tahu.


"Kontolku kamu sedap, kamu dapat membuat ceweq kecanduan kelak kembali ya" ucapnya.


Saya cuman tersenyum serta memegang ia.


Selanjutnya aku juga bermalam disana serta kami ber-enampun melakukan berulang-kali. Kadang-kadang saya keluarkan spermaku di vagina Melly, Ayu maupun yang lain secara berganti-gantian. Sampai saat ini juga kami seringkali lakukan terkadang satu musuh satu, kadangkala three some, atau langsung berenam kembali.

Post a Comment

Previous Post Next Post